Gamatech Pasok Kebutuhan Listrik di Proyek Kalimantan Barat

Gamatech Pasok Kebutuhan Listrik di Proyek Kalimantan Barat

Gamatech – PT. Gayamakmur Techno Nusantara (Gamatech) baru saja menyelesaikan pengiriman Genset berkekuatan besar untuk salah satu klien utama di Pontianak Utara, Kalimantan Barat. Genset ini tiba di lokasi proyek pada Minggu, 20 Oktober 2024. Pengiriman ini adalah bagian dari solusi tenaga listrik yang Gamatech berikan untuk mendukung proyek industri besar di wilayah tersebut, memastikan ketersediaan daya yang andal dan efisien di daerah dengan kebutuhan listrik tinggi.

Genset ini tidak hanya dirancang untuk daya tahan maksimal, tetapi juga telah diuji di berbagai kondisi ekstrem untuk menjamin keandalannya di lapangan. Dengan kapasitas besar, genset ini akan mendukung kebutuhan listrik di site, yang melibatkan berbagai operasi industri besar yang berlangsung 24/7. Tim teknisi Gamatech akan memastikan dengan melakukan pengujian menyeluruh sebelum operasional dimulai.

Keberhasilan pengiriman genset ini membuktikan komitmen Gamatech dalam menyediakan solusi energi terdepan dan layanan yang prima. Kami juga menyediakan layanan purna jual, termasuk perawatan rutin dan suku cadang, agar genset selalu dalam kondisi optimal untuk mendukung operasional tanpa hambatan.

Dengan pengalaman bertahun-tahun di bidang penyediaan energi, Gamatech terus berusaha menjadi pilihan utama untuk solusi tenaga listrik di seluruh Indonesia. Kami siap mendukung proyek-proyek besar di seluruh negeri, memastikan bahwa setiap kebutuhan energi industri terpenuhi dengan sempurna.

Similar Posts