inovasi keberlanjutan gmm luncurkan truk listrik - Gamatech
| | |

Gamatech Dukung Inovasi Berkelanjutan: GMM Luncurkan Truk Listrik di Indonesia Mining 20241

Gamatech – Pada ajang Indonesia Mining 2024 di Jiexpo Kemayoran, Gayamakmur Group menunjukkan eksistensinya dalam mendukung inovasi berkelanjutan. Gayamakmur Mobil (GMM) secara resmi meluncurkan dua unit truk listrik terbarunya sebagai bagian dari upaya untuk mendukung transportasi yang ramah lingkungan.

Gamatech, sebagai bagian integral dari Gayamakmur Group, turut mendukung peluncuran 2 truk listrik dari GMM, mencerminkan komitmen bersama untuk menghadirkan solusi yang lebih inovatif dan berkelanjutan di sektor pertambangan.

Gamatech dikenal sebagai penyedia solusi power sitem melalui genset dan diesel pump berkualitas tinggi, Gamatech berfokus pada penyediaan layanan lengkap, termasuk maintenance servicenya.

Kolaborasi antara GMM dan Gamatech diharapkan semakin memperkuat posisi Gayamakmur Group dalam memenuhi kebutuhan pasar pertambangan di Indonesia.

Gamatech memberikan solusi tenaga listrik terbaik, sedangkan GMM melalui produk truk listriknya bersama-sama berupaya menjawab kebutuhan industri pertambangan dan energi Indonesia yang terus berkembang.

Similar Posts